Deretan Film Marvel Terpopuler Dengan Rating Tertinggi

Film Marvel terpopuler yang selalu mendapatkan rating terbaik dari IMDB yakni situs Movie database. Marvel telah berusia 11 tahun dengan deretan 23 film rilisannya. Hebatnya semua film tersebut memiliki hubungan satu dengan yang lainnya. 


Pada awalnya Marvel Cinematic Universe  pada tahun 2008 hadir dengan Iron Man hingga disusul Spiderman dengan judul film Far From Home pada Juli lalu. Sampai saat ini masih mendapatkan rating tertinggi di versi IMDB. 


Film Avengers yakni Endgame merupakan film puncaknya. Bagi anda penggemar film-film Marvel Cinematic Universe tentu sudah hafal dengan pemeran dan nama tokoh hero  tersebut. Marvel Studios kerap mendapat kritik pedas dari pecinta film, namun kreativitas aspek sosial dan alur cerita menunjukkan perkembangan dari tahun ke tahun.


Film-filmnya kini menjadi tontonan yang wajib untuk dinikmati masyarakat. Oleh karena itu, Marvel Studio selalu mencetak pendapatan tertinggi pada setiap peluncuran filmnya. Selain itu, masih berada di posisi ke-19 dan berjalan sampai pekan depan. 


film marvel terpopuler, marvel


Daftar Film Marvel Terpopuler Rating Tertinggi 


Film berikut menjadi film Marvel terpopuler mulai dari yang tertinggi sebagai berikut :


1. Rating 8,7 : Avengers Endgame


Film ini merupakan film dengan pendapatan paling tinggi sepanjang masa dan mampu mengalahkan film Avatar yang hadir tahun 2009. Selain itu merupakan film dengan rating tertinggi yakni 8,7 di IMDB. 


Bagi anda yang sudah mengetahui ceritanya, mulai dari semesta alam yang hancur dalam film Avenger Infinity War, selanjutnya dengan sisa anggota Avengers kembali bersatu dan memulihkan semesta tersebut.


2. Rating 8,5 : Film Avengers Infinity War


Dalam cerita film ini, Avengers berupaya mengalahkan Thanos sebelum mereka membuat alam semesta hancur. Bagi anda yang menonton film ini, tentu anda sudah mengerti jalan cerita dan aksi-aksinya yang top.


3. Rating 8,1 : Guardian of the Galaxy


Dalam film Marvel terpopuler terdapat sekelompok penjahat yang bersatu untuk menghentikan pejuang fanatik dalam rencananya membuat semesta hancur.  Namun dalam film ini banyak adegan komedi.


4. Rating 8 : The Avengers


Film ini rilis pada tahun 2012 dan merupakan film team up pertama pada Marvel Cinematic Universe. Dalam film ini terdapat 6 tokoh utama yakni Iron Man, Thor, Captain America, Black Widow, Hawkeye, dan Hulk yang bersatu berjuang bersama menghentikan Loki dan pasukan asingnya.


5. Rating 7,9 : Spiderman-Far From Home


Film ini berlatarbelakang dari film Endgame, dimana Peter Parker menghadapi ancaman baru dunia. Bermula dari kepergian Iron Man membuat guncangan untuk Parker.


6. Rating 7,9 : Thor -Ragnarok


Dalam film ini Thor ditawan di planet Sakaar dan berpacu dengan waktu untuk kembali ke Asgard. Tujuannya untuk menghentikan Ragnarok. Selain itu, perjuangan Thor tidak terhenti untuk melindungi dunia dari Hela yang kejam.


7. Rating 7,9 : Iron Man


Film Marvel terpopuler telah rilis tahun 2008 merupakan film yang mengawali Marvel Cinematic Universe. Tokoh dalam film ini yakni Tony Stark yang ditahan di gua Afghanistan menciptakan baju zirah dengan senjata unik untuk melawan kejahatan.


8. Rating 7,8 : Captain America-Civil War


Film ini penuh aksi pertarungan. Baik pertarungan tim maupun berduel antara Iron Man dan Captain America.  Hal tersebut dipicu keterlibatan politik yang menyebabkan hubungan mereka berdua retak.


Sehingga berlanjut pada perang saudara dan terjadi masing-masing kubu. Dalam pihak Iron Man yakni Black Widow, Spider Man, War Machine, Vision, dan Black Panther. 


Sedangkan di pihak Captain America yakni Hawkeye, Ant-Man, Bucky, Falcon, dan Scarlet Witch.


9. Rating 7,8: Captain America-The Winter Soldier


Film Marvel terpopuler ini menceritakan perjuangan Steve Rogers dalam mendapatkan peran pahlawan di dunia modern  bersama Avenger dan S.H.I.E.L.D. Mereka bersama-sama menghadapi ancaman baru seorang pembunuh yakni Winter Soldier. 


Seseorang tersebut merupakan teman dari Steve Rogers yang telah lama tidak ditemukan sejak perang dunia II.  Bucky telah dicuci otak sehingga berlaku kejam. Justru pencuci otak tersebut adalah Hydra. Dalam dilema, Steve harus memilih antara membunuh sahabatnya atau membiarkannya.


10. Rating 7,7 : Guardian of the Galaxy Vol. 2


Film ini menceritakan Guardian of the Galaxy yang memperjuangkan tim saat memiliki masalah keluarga pribadi. Selain itu, pertemuan antara Star Lord dengan sang ayah yang penuh ego. Namun film ini masih terdapat adegan komedi sehingga tidak terlalu sengit.


11. Ant-man


Film ini menjalankan casting dengan sedikit kesenangan. Film ini tidak seburuk dari yang dikira. Hal ini dapat anda lihat secara terpisah  terutama dalam cara Paul Rudd tentang karakternya, maka anda akan terbuka bahwa film ini merupakan film yang menyenangkan di Film MCU. 


Nah, itulah rating film Marvel terpopuler yang menjadi deretan film MCU yang mendapatkan pendapatan tertinggi menurut IMDB. Tentu anda semakin cinta dengan film-film tersebut meski sudah berkali-kali menontonnya. Bagi kalian yang belum menonton, anda bisa coba menontonnya sesuai judul film yang anda inginkan. 

Comments :

Post a Comment