Game Android Terbaik di Dunia yang Wajib Dicoba

Game Android Terbaik di Dunia – Bila mangulas tentang suatu game pasti tidak akan pernah ada habisnya, terlebih lagi tentang game android. Disaat ini game android masih jadi preferensi hiburan untuk banyak orang di segala penjuru dunia, mulai dari anak anak hingga orang dewasa, baik itu game online ataupun game offline.


Banyaknya peminat game android menyebabkan banyak pengembang game yang berupaya menghasilkan game yang terbaik serta berharap jadi game terlaris di dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mangulas serta membagikan referensi mengenai game sangat populer di playstore dan juga diminati oleh masyarakat di dunia.


Game Android Terbaik di Dunia


Game Android Terbaik di Dunia


Bila kita seorang pecinta game pasti kita akan mencari game terbaik online kan? Tidak cuma itu kita juga bakal penasaran dengan game game terkini yang terdapat di play store. Apabila rilis suatu game kita bakal segera untuk mencobanya, walaupun game yang baru rilis tersebut merupakan suatu game yang berbayar.


Disaat ini di google play store ada 2 tipe opsi game yang dapat kita download serta mainkan, yakni game offline dan juga online. Game tersebut ada mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Serta pasti saja game yang ada ialah game yang asik buat dimainkan.


Kita semua sudah mengetahui kalau gamer tidak cuma berada di dalam Negara kita saja, tetapi hingga ke segala penjuru dunia juga mempunyai gamers yang profesional. Sempatkah kamu berfikir game apa saja sih yang sangat populer di dunia? Berikut merupakan game yang terpopuler di dunia.


9 Game Populer di Dunia


Disaat ini memanglah sudah banyak sekali game baru yang bermunculan serta sukses mencuri perhatian para gamer di segala penjuru dunia. Dengan bermunculannya berbagai game baru bukan berarti game lama bakal ditinggalkan begitu saja, tampaknya gamer di dunia masih memainkan game game lawas yang terkenal di masanya.


Berikut ini merupakan beberapa game android terlaris di dunia, mulai dari game lama hingga game baru.


1. Game 8 Ball Pool


Game 8 Ball Pool merupakan salah satu game billiar multiplayer yang terbaik di dunia bagi tipe.. Game yang satu ini sudah memperoleh lebih dari 500 juta kali unduh di Google Play Store serta mendapat respon baik dengan mendapat rating 4, 4 dari 5 bintang, perihal ini meyakinkan kalau 8 Ball Pool sudah mejadi salah satu game populer di play store.


2. Game Air Combat OL: Team Match


Berikutnya ada Air Combat OL suatu game yang mewajibkan kita melangsungkan peperangan di udara dengan memakai pesawat tempur. Pesawat yang kita pakai mempunyai kelengkapan senjata yang lengkap buat menghacurkan musuh yang tiba dari seluruh penjuru.


Bila kamu menggemari game peperangan, Air Combat OL direkomendasikan buat kamu. Game ini membutuhkan ketangkasan serta kecepatan berpikir dari pemainnya. Kamu dapat memperoleh game yang satu ini dari google play store secara free.


3. Game Angry Birds


Siapa sih yang tidak tahu game Angry Birds, game yang satu ini memanglah bukan game baru di play store, tetapi Angry Birds masih jadi game yang populer di dunia. Game ini mempunyai lumayan banyak peminatnya.


4. Game Brawl Stars


Berikutnya terdapat game Brawl Stars yang dapat kalian coba, game yang dikembangkan oleh Supercell ini lumayan terkenal di dunia. Bersumber pada informasi dari Google Play Store game ini sudah mempunyai rating 4, 2 bintang. Game ini sangat seru bila dimainkan 3 v 3.


5. Game Brawlhalla


Brawlhalla ialah game Komputer yang diadaptasi ke dalam tipe android serta sukses mencuri atensi para gamers. Bila kamu termasuk gamer yang suka dengan game genre bertarung, kamu dapat mencoba game yang satu ini. kamu dapat melakukan push rank satu lawan satu ataupun 2 lawan 2.


Game Brawlhalla lumayan unik sebab mempunyai fitur cross-play. Dengan fitur ini kamu tidak cuma melawan pengguna game android, tetapi juga dapat melawan gamer yang bermain memakai Komputer, PS 4, Xbox One, serta Nitendo Switch.


6. Free Fire


Game berikutnya masih dari pengembang Garena International, yakni Garena Free Fire. Game yang satu ini mengusung tema survival battle royale. Pada game ini kamu bakal melawan 49 pemain yang lain, serta yang terakhir bertahan hidup hendak jadi pemenangnya. Tidak hanya itu kamu juga dapat bermain bersama regu kamu yang tiap timnya terdiri dari 4 pemain. Mainlah bersama regu kamu serta dapatkan“ Booyah”.


7. Mobile Legend: Bang Bang


Mobile Legend: Bang Bang dapat di bilang bagaikan game sangat populer di dunia dan juga play store. Game yang satu ini telah banyak dimainkan oleh gamer di dunia. Pada game ini kamu dapat melaksanakan push rank ke tier paling tinggi dengan melaksanakan pertarungan 5v5.


8. PUBG MOBILE


Siapa sih yang tidak tahu dengan game yang satu ini, kepopulerannya tidak dapat diragukan lagi. Pada game ini kalian wajib bertahan hidup pada suatu game, kamu wajib bertahan buat jadi yang sangat lama hidup. Kalahkan tiap musuh yang terdapat serta dapatkan Chicken Dinner.


9. Minecraft


Minecraft ialah game terkenal di dunia lainnya. Game ini telah mempunyai banyak sekali pemainnya. Game ini dapat dimainkan di Komputer serta juga smartphone, serta yang sangat luar biasa kepopuleran dari game ini belum tergeserkan dan senantiasa bertahan selama 10 tahun lebih.


Itulah referensi game populer dari kami. kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya di juntekno.

Comments :

Post a Comment