Lightroom Mod, Jadikan Foto Lebih Keren dan Menarik

Dewasa ini, dengan mengiringi perkembangan teknologi yang terus menawarkan kecanggihan serta peningkatan secara cepat dan mudah. Termasuk bagi anda yang ingin mendapatkan hasil foto dengan kualitas yang tinggi meskipun tanpa dukungan cahaya atau lighting yang baik. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Lightroom mod.


Lightroom CC Apk Mod

Apa Itu Lightroom Mod?


Aplikasi Lightroom Mod adalah salah satu aplikasi untuk mengedit foto atau gambar yang menawarkan untuk anda hasil kualitas foto atau gambar yang terbaik seperti hasil editan profesional versi premium.


Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat menggunakan pencahayaan serta filter yang lebih baik. Aplikasi ini dapat anda peroleh dengan mengunduhnya melalui perangkat mobile berbasis Android atau iOS dan juga melalui PC anda.


Fitur Canggih Aplikasi Lightroom Mod


Bukan hanya sekedar aplikasi abal-abal, Lightroom Mod apk merupakan aplikasi edit foto terbaik dan berkualitas seperti editor profesional. Karena, banyak fitur yang dapat digunakan sebagai penyempurna editing anda. Adapun beberapa fitur beserta kelebihannya berikut ini dapat anda ketahui dengan jelas.


No Root


Aplikasi dengan versi Mod biasanya akan mengarah pada root melalui sistem ponsel. Namun, ini tidak berlaku pada Lightroom Apk Mod. Hal tersebut dikarenakan jika pengembang sudah melakukan sistem root melalui sistem aplikasi.


Unlimited Layer


Ketika anda mencoba untuk melakukan editing terhadap foto melalui PC maupun ponsel anda dengan aplikasi bawaan, maka anda tidak akan menemukan layer yang terlalu banyak. Lightroom CC Mod Apk ini pun dapat memenuhi permasalahan anda tersebut meskipun memakai versi yang standar.


Export Gambar Full High Definition


Hasil gambar yang telah anda edit dan akan anda simpan dalam perangkat, maka gambar tersebut dapat anda export dengan kualitas HD tanpa pecah. Tentu ini sangat keren bukan?


Tanpa Iklan


Jika biasanya aplikasi tanpa bayar anda memiliki banyak sekali iklan yang memenuhi aplikasi tersebut, dan hal itu akan sangat mengganggu. Akan tetapi, dengan memakai Lightroom CC Apk Mod akan terbebas dari yang dinamakan iklan (Ads). Dengan demikian, anda akan mengedit foto atau gambar anda dengan lancar tanpa kendala iklan.


Update Preset (Filter)


Preset atau filter adalah fitur yang paling banyak diminati oleh setiap pengguna aplikasi. Tak terkecuali dengan aplikasi Lightroom Mod ini. Karena, semua pengguna dapat melakukan edit foto menjadi lebih terlihat halus. Fitur ini dapat anda nikmati dalam versi standar atau versi premium.


Custom Preset


Selanjutnya, anda dapat dengan leluasa membuat filter atau preset sendiri tanpa terkendala batasan. Ini tentu saja akan sangat memudahkan anda dalam mengasah bentuk kreatifitas diri dalam menghadirkan foto atau gambar yang lebih menarik secara visual.


History Editing


Bagi anda yang menginginkan untuk melakukan edit ulang walaupun file foto anda dalam format JPEG atau JPG, maka dengan fitur history editing Lightroom CC Apk Mod dapat memudahkan langkah anda tersebut.


Tambah Watermark Sendiri


Jika pada aplikasi bawaan terdapat watermark yang mana seringkali mengganggu, namun dalam aplikasi Lightroom Mod ini terbebas dari watermark. Justru, anda dapat menambahkan watermark dengan nama sendiri sesuka hati anda.


Update Cleaning


Aplikasi terbaru ini sudah menghadirkan fitur Spot Removable serta Adjust Brush. Fitur tersebut dapat anda pergunakan sebagai pembersih flek atau noda pada gambar. Selanjutnya, fitur ini dapat menjadi kombinasi yang tepat karena akan bekerja dengan cara yang lebih detail. Inilah mengapa anda akan menciptakan gambar dengan Lightroom Mod yang terlihat lebih rapi, maksimal, serta natural. 


Download Lightroom Mod


Untuk mendapatkan apk lightroom tentu kalian harus mendowloadnya. kalian bisa mencarinya dengan melakukan pencarian di google. kalian bisa melakukan pencarian dengan katakunci download lightroom apk versi lama, atau untuk versi terbarunya dengan menggunakan keyword lightroom mod premium terbaru. Tapi ada juga yang mencari lightroom pro mod full preset apk.

Akhir Kata


itulah sedikit pembahasan mengenai lightroom mod pro. Berbagai fitur menariknya wajib dicoba. Jadi tinggal sesuaikan saja versinya dengan kebutuhan kalian ya. terima kasih.

Comments :

Post a Comment