Cara Menggunakan MiChat Untuk Mendapatkan Teman Baru

Cara Menggunakan MiChat - Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi chatting satu ini. Di Play Store, MiChat sudah di-download lebih dari lima puluh juta kali dengan tujuh ratus ribu lebih ulasan. Aplikasinya ringan, gratis pula. Tampilan sejuk di mata, menarik, dan beberapa fitur spesial yang tidak ada di aplikasi chatting lainnya. 


cara menggunakan michat


Fitur MiChat


Berbicara tentang fitur, MiChat memang paling bagus untuk kamu yang tengah mencari teman di lingkungan sekitarmu. Kamu akan dengan mudah mendapat teman, tanpa perlu keluar rumah. Pasalnya, di MiChat ada yang namanya fitur ‘Pengguna Di Sekitar'. Fitur ini memungkinkan kamu mendapat teman dengan jarak yang cukup terjangkau. Kisaran 1 hingga 10 kilometer. Kamu juga bisa pilih, mau teman laki-laki atau teman perempuan atau bisa juga random. Maksudnya, bisa laki-laki bisa perempuan. Menarik bukan? 


Mudah, cepat, menarik. Membuat MiChat dijuluki sebagai aplikasi pencari jodoh. Yah, memang benar. Untuk kamu yang tengah mencari jodoh, aplikasi ini sangat rekomendasi. Tidak sampai situ, MiChat juga menawarkan pesan dalam botol. Menurut saya, fitur ini yang paling lucu. Kamu akan menuliskan pesan yang nantinya, pesan itu akan dimasukkan ke dalam botol. Setelah itu, botol pun hanyut di laut. Kalau dipikir-pikir, menarik sekali. Pesan yang kamu tulis, terserah. Bisa nama kamu, hal yang kamu suka, atau yang lainnyalah. Nanti, tunggu saja pesan masuk sebagai balasannya. 


Satu fitur lagi. Fitur ‘Tranding Chat'. Nah, Fitur ini, membuatmu masuk ke perkumpulan orang-orang yang tengah melakukan chatting. Semacam grup chat. Kalau kamu menemukan orang yang cocok, kamu bisa menambahkannya ke kontak dan kamu pun bisa langsung berbalas pesan secara personal. 


Cara mendaftar di MiChat


  • Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh terlebih dahulu aplikasinya di Play Store ataupun di AppStore. Tentunya unduhnya secara gratis.
  • Buka aplikasi tersebut. Selanjutnya, kamu akan dimintai untuk memasukkan nomor ponsel kamu. Saran, masukanlah nomor yang aktif. Setelah memasukkan nomor ponsel, terus dengan klik ‘Lanjutkan'.
  • Masukkan nama akun yang ingin kamu pakai. Setelah itu, klik lagi ‘Lanjutkan'.
  • Tambahkan foro profile yang ingin digunakan. Lalu klik ‘Masuk' ke MiChat.
  • Pada bagian ini kamu akan menerima saran untuk menambahkan teman baru, bisa dilewati atau tambahkan.


Sekarang, kamu sudah terdaftar dan siap mengobrol dengan teman. 


Selamat Mencoba! 


Comments :

Post a Comment